Download Antivirus AVIRA (2011)



 Avira AntiVir Personal Antivirus GRATIS dikembangkan untuk menjadi solusi antivirus gratis yang dapat dipercaya, yang terus-menerus dan cepat memindai komputer Anda untuk program jahat seperti virus, Trojans, backdoor program, hoax, worm, dialer dll Monitor setiap tindakan yang dilakukan oleh pengguna atau sistem operasi dan segera bereaksi ketika sebuah program berbahaya terdeteksi.

Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "Avira AntiVir Personal - Free Antivirus":

· AntiVir perlindungan terhadap virus, worm dan Trojan AntiDialer perlindungan terhadap dialer mahal
· AntiRootkit perlindungan terhadap rootkit tersembunyi
· Faster Scanning hingga 20% lebih cepat
· AntiPhishing perlindungan terhadap phising
· AntiSpyware perlindungan terhadap spyware dan adware NetbookSupport untuk laptop dengan resolusi rendah
· QuickRemoval menghilangkan virus hanya dengan menekan sebuah tombol


Yang baru di Avira AntiVir Personal - Free Antivirus 10.0.0.561
New Gui:
· Avira AntiVir, versi 10 akan dirilis dengan antarmuka pengguna grafis baru yang mempunyai fitur yang sama sekali baru set ikon serta navigasi 3D baru bar dan gambar latar belakang yang terus-menerus.

· Antarmuka pengguna yang baru menjaga unsur terbukti antarmuka lama dan pelanggan tidak perlu masuk ke antarmuka baru. Namun, ikon baru ditetapkan dan unsur-unsur baru yang lain membuatnya lebih mudah bagi pelanggan untuk menemukan jalan di program.

Avira AntiVir ProActiv:
· Avira AntiVir, versi 10 kini dilengkapi dengan sebuah merek baru berbasis host sistem pencegahan penyusupan disebut Avira AntiVir ProActiv. AntiVir ProActiv terus-menerus memonitor perilaku sistem secara real-time dan mencari peristiwa yang tidak biasa.

· Sebuah sistem aturan terpadu dapat memutuskan secara proaktif jika suatu peristiwa tertentu (atau kombinasi kejadian) mengindikasikan bahwa sistem saat ini mendapat serangan dari malware baru atau tidak dikenal. 
 


Responses

0 Respones to "Download Antivirus AVIRA (2011)"

Posting Komentar

 
free counters
Return to top of page Copyright © 2010 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by HackTutors